10 Kota Termahal di Dunia yang Wajib Dikunjungi

Ketika datang untuk bepergian, Anda ingin memiliki masa tinggal yang nyaman, makanan yang nikmat, aktivitas petualangan, dan menjelajahi semua tempat terkenal dengan anggaran Anda. Sebagian besar dari Anda mencoba mendapatkan penawaran terbaik untuk hotel, penerbangan, dan bahkan restoran agar tidak kehabisan anggaran. Ingin tahu kota mana yang paling mahal untuk bepergian? Kami telah mendaftarkan di bawah 10 tujuan liburan mahal teratas di dunia.

1. Singapura

Kota Singapura merupakan kota termahal di dunia untuk dikunjungi wisatawan. Transportasi menghabiskan banyak uang di kota yang mahal ini. Jika Anda ingin membeli dan menggunakan mobil, maka Anda harus memiliki tabungan yang besar. Pemerintah Singapura menetapkan tarif mobil tertinggi untuk mengelola total mobil di jalan. Selain itu, harga pakaian dan bahkan bahan makanan lebih tinggi. Ini adalah kota paling berkembang dengan budaya foodie yang ramai. Sebagian besar dikunjungi oleh pasangan bulan madu, profesional, dan orang-orang dengan kekayaan besar.

2. Paris, Prancis

Anda tidak dapat mengabaikan kota Prancis yang terkenal, Paris yang menyambut sejumlah besar turis setiap tahun. Paris juga dikenal sebagai “Kota Romantis” dan terkenal di antara pasangan mesra. Ini adalah tujuan liburan termahal untuk dikunjungi oleh wisatawan. Orang-orang suka menjelajahi kafe kuno, cokelat, anggur, kue kering, dan Menara Eiffel yang cantik di malam hari. Ini adalah kota terbaik, tapi mahal untuk dikunjungi oleh pasangan yang baru menikah. Kastil kerajaan, katedral mewah, dan arsitektur yang mengesankan di kota membuatnya layak dikunjungi oleh wisatawan di seluruh dunia.

3. Hong Kong

Hong Kong adalah kota termahal di dunia untuk ditinggali. Namun, Anda masih dapat menemukan pilihan yang lebih murah untuk makan, aktivitas luar ruangan, dan menjelajahi lanskap kota. Anda dapat memilih transportasi umum untuk perjalanan dan pasar terbuka untuk selamanya. Selain itu, Anda dapat menikmati hiking, pantai, dan pegunungan gratis selama liburan Anda. Biaya melonjak ketika Anda ingin makan masakan internasional, tinggal di hotel mewah, dan menuntut minuman mewah.

4. Zurich

Zurich disebut sebagai kota termahal untuk dikunjungi di Eropa. Seluruh Swiss dikenal sebagai tujuan yang mahal. Perjalanan ke Zurich selama seminggu biasanya menghabiskan biaya sekitar Sfr1, 310 per orang. Namun, berdasarkan kebiasaan berbelanja dan kenyamanannya, Anda tetap bisa memilih untuk menjelajah kota dengan budget yang rendah. Biaya transportasi dan akomodasi di Z├╝rich sangat mahal. Untuk menghemat uang saat berkeliling kota ini, Anda dapat memilih apartemen daripada hotel, supermarket untuk makanan daripada pergi ke restoran dan menggunakan transportasi umum daripada menyewa.

5. New York

Ketika Anda berbicara tentang negara paling mahal untuk dikunjungi, New York tidak dapat diabaikan. Tidak diragukan lagi, ini adalah kota termahal untuk dikunjungi dan ditinggali. Melakukan perjalanan hemat o New York dapat menjadi tantangan, tetapi tetap, itu dapat dilakukan jika Anda melakukan sedikit riset lebih awal sebelum mengunjungi kota. Anda bisa mencari makanan dengan harga murah di beberapa tempat, dan biaya transportasi juga bisa dihemat saat memilih angkutan umum. Namun, Anda tidak dapat menghemat lebih banyak untuk akomodasi dan aktivitas petualangan.

6. Los Angeles

Untuk semua nafsu berkelana yang siap menghabiskan liburan mereka, Los Angeles adalah pilihan terbaik untuk mereka. Namun, jika menyangkut perjalanan hemat, maka itu bukanlah pilihan yang baik. Turis di Los Angeles harus berurusan dengan akomodasi mahal di hotel, aktivitas turis, makanan, dan bahkan mobil sewaan. Namun, Anda dapat mengurangi sedikit biaya dengan berbagi akomodasi dan menikmati makanan dari pasar jalanan.

7. Tokyo, Jepang

Jepang bukanlah tempat yang murah untuk berwisata, tapi ya itu bukan negara yang sangat mahal dari yang Anda kira. Anda masih bisa mengunjungi kota Tokyo dengan budget jika memilih jajanan pinggir jalan atau restoran cepat saji murah, akomodasi di hostel, dan transportasi melalui kereta atau bus. Namun, Tokyo memiliki hotel dan restoran termahal, tetapi Anda masih dapat menemukan beberapa kamar hotel di bawah 100 USD per malam.

8. Dubai

Dubai terkenal dengan pengalaman berbelanja kelas dunia, bangunan ikonik, dan hotel mewah. Ini memiliki hotel bintang tujuh yang memproklamirkan diri, mal mewah, kehidupan malam yang luar biasa, dan apa yang tidak? Memang bukan destinasi yang murah untuk dikunjungi wisatawan, tapi ya tergantung juga dari kebiasaan belanja seseorang. Anda dapat memilih hotel hemat untuk menghemat uang untuk akomodasi Anda, restoran murah daripada yang mewah, dan transportasi umum untuk perjalanan.

9. Sydney

Itu berada di bawah 10 kota termahal di dunia untuk dikunjungi dan posisi ketiga untuk kota termahal untuk makan malam. Makanan dan minuman mahal di kota ini, tetapi ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan secara gratis. Anda dapat menjelajahi museum gratis, galeri seni, pantai yang indah, jalan-jalan pantai umum yang menakjubkan yang memungkinkan Anda menikmati keindahan alam Sydney yang memukau. Hindari restoran mahal dan pilih makanan autentik di chap spot.

10. London

Meskipun London juga merupakan salah satu kota termahal di dunia, Anda tetap dapat merencanakan kunjungan ke kota ini dengan anggaran rendah. Namun, Anda harus melewatkan kemewahan dan jauh lebih nyaman untuk melakukannya. Pilihlah akomodasi hemat di mana Anda memiliki dapur untuk memasak makanan Anda sendiri dan kunjungi akomodasi gratis.